many skills is many future you get!

Leave a comment

4 January 2010 by nyomanbudiana


dalam dunia IT tentu memiliki banyak ilmu pengetahuan yg tdapat dalam IT tsbt, mulai dari programming, design, multi media, hardware dan software dan lain sebagainya… dari masing2 ilmu yg tdpt pd IT tsbt tentu saja bs membuat diri kita menjadi orang yg sukses. dimana pun kita bekerja, kita masih melakukan pekerjaan tbst dgn mudah dan bs mmbuat kita memiliki sistem side job(kerja sampingan) khusus nya di bagian IT…

spti saya, saya lulusan thun 2008 sarjana komputer STMIK Asia – Malang. mulai kuliah, skills yg tdpt pd diri saya yaitu web dan software development. hingga 2009 saya mendapatkan pekerjaan di kantor dinas komunikasi dan informatika kota denpasar bagian IT kepegawaian dan digaji hanya 1.4 jt, hmmmm,,,, gaji sgitu saja belum cukup untuk memnuhi kehidupan saya. untung saja masi memiliki Skills, web dan software development, saya promosikan skills saya dgn harga yg tdk tllu mahal… hanya side job ini lah bisa mmbuat saya belajar mnjadi orang yg bs mncari duit sendiri dan mudah2an bs mnjadi orang yg sukses. demikianlah pengalaman saya….

many skills menjadikan kita sukses, kesuksesan yg hrus kita dapatkan demi masa depan… tetap semangat. ;-)

Leave a Reply

TOKO BASIS UTAMA ELEKTRONIK

Toko Basis Utama Elektronik

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Inside My Mind

Sharing about IT and my Xperiences

