lagi lagi sinyal. capek deh. hanya Made in Bali. part-2

Leave a comment

22 February 2013 by nyomanbudiana


Gambar diatas proses sebelum dan setelah menggunakan penguat sinyalqu. Dan ad jg para penasaran, yg sangat ingin tahu ttg eksperimenqu.
Sipara : Pingin tahu n pingin dibuatin lalu dipasangin ke BB torchqu.
Sisaya : Trus sy dpt apa bro? Ya dpt lelahnya kmu. Ckckckck.
Sipara : gk boleh sombong ma temen.😦
Sisaya : gk, sy gk sombong, mahal tu eksperimenqu, hehehe… Minimal sesajen ato maksimal sesari(uang). Kikikikiiii…
Sipara : behhh pliz donk, nti ane kasi sesajen aje yee…
Sisaya : gmpang tu, nti klo ud lolos uji coba di daerah yg sulit sinyal dan gedung2 selain ditoko sy.
Sipara : buehhhh *##*#?!:/,;-_😦 skrg aj ye.
Sisaya : ohh tidak bisa, sabar ya. Klo ud lolos, aq kasi kmu n kamu sebarin ketemen2mu inget gk gratis cuman km aj yg gratis.
Sipara : bener ya bener ya. Gmpang tu mslh promosi eksperimenmu. Hehehee.
Sisaya : bueh kaya bisa aja.
Itulah percakapan sy dgn si para penasaran. Para sobat yg brkunjung di blog ini, dan penasaran jg, bisa melihat teknik antena indoor merek PF Digital. Oke sampe disini aja. Tdk ada lg part2 an. Monggo pahami dan pelajari teknik PF Digital. Trima kasih ud mampir n monggo rate this blog, biar sy semangat mmbuat antena modem cdma evdo. Tarikan smkin kenceng, tembakan smakin ruarrr biasa. Hehehe….
Sory tulisan web tidak rata coz sy pake wordpress on BB jdi gk taw banged cara makenya. Hehehe hihihiii

jika anda masih ad sisa waktu, pergunakan utk belajar, bekerja dan membantu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

TOKO BASIS UTAMA ELEKTRONIK

Toko Basis Utama Elektronik

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Inside My Mind

Sharing about IT and my Xperiences

%d bloggers like this: